Promo Tiket Gratis dari Traveloka

Hari gini sepertinya sudah gak jaman yah booking tiket pesawat lewat travel agent. Apa masih niat ngejar promo tiket murah lewat travel fair atau event di mall gitu? Kadang syaratnya aneh-aneh, juga lebih sering harganya tidak beda dgn beli online langsung, gak ribet lagi mikir parkir mall apalagi rebutan antri di booth.

Beli tiket pesawat atau booking hotel semua bisa dilakukan dengan modal handphone dan Internet saja. Kalau punya komputer juga lebih enak lagi.

Untuk domestik Indonesia, ada beberapa situs yang bisa kita pakai untuk cari tiket murah. Untuk yang interface-nya gampang dan saya pikir salah satu yang terbesar (secara market share) adalah Traveloka.

April lalu Javamilk berangkat ke Yogyakarta menggunakan tiket pesawat yang dipesan lewat Traveloka App (ada di iOS dan Android), pas waktu itu lagi promo kalau booking lewat app itu dapat diskon Rp 100,000. Jadinya lumayan murah buat rute domestik, apalagi syaratnya tidak berat waktu itu, minimal transaksi 500rb. Dilawan sama harga langsung dari website airlines (naik Batik Air waktu itu) juga sudah lebih murah, belum plus diskon 100K itu.

Tiket Pesawat Gratis

Yang namanya tiket gratis memang susah ditolak, ya gak? Nah kali ini kita tidak perlu bayar Traveloka untuk tiket, si Traveloka yang ngasih tiket pesawat, gratis!

Hadiahnya berupa 20 tiket PP Citilink kelas ekonomi untuk 10 orang pemenang. Kita boleh bebas pilih rute kalau menang, sepanjang rute domestik Citilink dan direct flight.

Caranya cukup mudah, bikin cerita yang menarik lalu post di Internet.

  • Follow akun Twitter @Traveloka dan like Facebook Page Traveloka.
  • Buat artikel dengan tema “Andai bisa terbang gratis, aku akan menemuinya” sesuai ketentuan artikel.
  • Artikel ditulis pada media publik di internet, boleh WordPress, Blogspot, Tumblr, atau bahkan di Forum atau Kompasiana.
  • Setelah artikel ditulis, Link (URL) artikel dikirim melalui formulir online di http://goo.gl/forms/GQxNhlLAqO.
  • Share artikel yang telah dibuat ke Facebook dan Twitter kamu, dengan hashtag #TiketGratisTraveloka dan mention Traveloka.

Tulisan ditunggu hingga Senin, 8 Juni 2015 pukul 18:00 WIB, dan beberapa syarat dan penjelasan lebih lanjut silakan baca di http://blog.traveloka.com/kontes-menulis-berhadiah-tiket-citilink-pp-bebas-pilih-rute/.

Pesan tiket Citilink, Gratis tiket Citilink

Promo kedua adalah kalau kita pesan tiket lewat app-nya Traveloka (iOS dan Android).

Caranya gini: dari 19 Mei hingga 26 Juni 2015, kalau kita beli tiket Citilink (one-way or pp) lewat Traveloka App, rute dan periode terbang kapan aja bisa, otomatis akan ikut undian Fly For Free ini.

Ada 300 tiket Citilink pulang pergi (PP) gratis yang diberikan selama periode ini, lagi-lagi boleh bebas pilih rute. Pemenang setiap minggunya akan diumumkan pada hari Jumat.

Informasi lebih lanjut bisa dibaca di halaman Traveloka ini.

Terlepas dari kedua promo di atas, menurut saya harga tiket yang didapat kalau booking lewat Traveloka memang lebih murah dibanding website airlines itu sendiri, biasa selisih hampir 10rb lebih murah per orang. Apalagi pakai kartu kredit tidak kena biaya tambahan.

Airbnb
Komentar

Panduan Wisata

Cari Artikel Lama