Tips Tiket Murah Ke Universal Studio Singapore Edisi Desember 2015

Published on

Christmas at Universal Studio

Lanjutan dari Tips Hemat ke Universal Studio Singapore yang lebih umum, kali ini Javamilk ada informasi tentang promo tiket terbaru ke theme park terbesar di Singapore ini.

Sebagai informasi, harga tiket normal USS adalah SGD 74/orang dewasa. Biasa kita bisa dapat tiket promo $64 (plus gratis voucher $5 dining) lewat promo dari website Resort World dan MasterCard.

Universal Studio Singapore

Kali ini menyambut Christmas Tahun 2015, dari tanggal 1 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016, ada program Santa All-Star Christmas yang tentu tidak seperti program biasanya. Yang paling menarik sepertinya adalah adanya firework show tanggal 12 Desember, dan dari 19 hingga 29 December 2015 malam jam 21.30.

Tiket bertiga $98

Nah tiket murah yang ditawarkan adalah paket family, 2 orang dewasa + 1 anak seharga $98. Murah banget kan? Ini adalah tiket After 5pm, jadi hanya bisa masuk setelah jam 5 sore. Kita punya waktu 4 jam utk menikmati atraksi dan wahana yang ada hingga jam 21.00 malam, dilanjutkan nonton firework alias pesta kembang api jam 21.30 di tanggal tertentu.

Cukup gak 4 jam? Buat yang sudah pernah datang dan cuma mau naik yang penting2 sih cukup. Yang pasti jangan datang pas weekend. Jangan lupa trik naik wahana dengan metode Single Rider yang pernah saya jelaskan.

Kalau Anda beli tiket individual, tiket after 5pm ini adalah S$48/dewasa dan S$38/anak. Tiket ini juga berlaku untuk malam pergantian tahun 31 Desember 2015, di mana Universal Studio beroperasi hingga jam 1.30 pagi hari.

Mummy Attraction

Beli tiketnya hanya bisa di loket USS pada hari kunjungan. Detil lebih lanjut bisa dibaca di link RWS ini.

Kalau Anda belum pernah mengunjungi USS, saya sarankan tetap beli tiket normal yang berlaku dari jam 10 pagi hingga tutup.