News

HSBC ANA Travel Fair 2024 - Lokasi dan Cashbacknya

  • Published on

Bulan februari adalah bulannya Travel Fair di Indonesia!

Ya kali ini yang hadir duluan adalah travel fair yang diadakan oleh HSBC Indonesia Bank, bekerja sama dengan maskapai penerbangan ANA. Jadi sajian utamanya tentu adalah tiket pesawat ke Jepang.

Lokasi Travel Fair

Untuk Jakarta, travel fair diadakan tanggal 14-18 Februari 2024, bertempat di Laguna Atrium, Mall Central Park, Jakarta Barat.

Bagi nasabah terundang, biasanya nasabah Premier, ada presale di kantor HSBC tanggal 13 Februari 2024.

Ini juga berlaku untuk kota lain seperti Denpasar Bali, Medan, Palembang, Anda bisa tinggal datang ke kantor travel Dwidaya Tour.

Cashback Travel Fair

Nah, mungkin agak kurang nendang kali ini adalah harga finalnya, dibandingkan travel fair setengah tahun lalu.

Jika Anda mengikuti harga tiket pesawat ANA, pasti tahu tiket direct ke Jepang pakai ANA adalah yang paling yahud alias mahal. Tarifnya saat travel fair memang turun (dari 13-14jt pp economy jadi sekitar 9-10juta pp).

Sedangkan cashback yang diberikan jika kita memiliki kartu HSBC adalah sbb.

HSBC Premier Mastercard

  • Tiket ke Jepang, kelas economy, cashback 800,0000 per tiket economy, cashback 1,000,0000 per tiket premium economy, dan 1,500,000 utk tiket business class (max 2)
  • Tiket ke USA / Kanada, baru lebih enak: dapat cashback 1,000,0000 per tiket economy dan 2,000,000 utk tiket business class seat (max 2)

Nasabah Premier biasanya akan mendapat kode redeem untuk mendapatkan guaranteed cashback sesuai skema di atas.

Kartu Kredit HSBC lainnya

  • Tiket ke Jepang, kelas economy, cashback 600,0000 per tiket economy, cashback 800,0000 per tiket premium economy, dan 1,000,000 utk tiket business class (max 2)
  • Tiket ke USA / Kanada, cashback 800,0000 per tiket economy dan 1,500,000 utk tiket business class seat (max 2)

dan ada kuotanya ya utk tiap hari travel fair, jenis kartu hsbc dan ticket class-nya.

Baca juga: Menghitung budget wisata Jepang.

Bonus tambahan

Ada bonus tambahan berupa tas American Tourister dan tas Uniqlo, limited per customer, ini sepertinya hanya di Jakarta, dan hanya di tanggal 14 Februari 2024.

20X Multiplier

Nah ini yang sepertinya menarik. Jadi jika kita beli tiket selama travel fair ini, lalu melakukan registrasi secara online. Selanjutnya transaksi offline selama di luar negeri (Jepang) menggunakan HSBC Premier Mastercard akan mendapatkan bonus multiplier poin, sehingga untuk transaksi senilai 1,500 rupiah yang biasa cuma dapat 3-5 poin kali ini bisa 20 poin.

Summary

Pesawat direct ke Jepang dari Jakarta memang yang terbaik adalah ANA dan Japan Airlines. Tentu karena Jepang menjadi destinasi liburan paling hits belakangan ini membuat tiket pesawat ke sana menjadi high demand.

Selamat berburu tiket murah!

Penjelasan lebih lanjut mengenai program travel fair dari HSBC - ANA bisa Anda baca di sini.

Komentar

Artikel Terbaru Lainnya

Baca juga artikel dan tips wisata terbaru.

Tentang Javamilk

Cari artikel lama? Ada di Archives