Normalnya untuk mengakses Internet tidaklah murah. Internet wifi di hotel umumnya dikenakan biaya mulai dari 5 pound per hari. Nah, untungnya ada inisiatif untuk menyediakan …">

City

Tidak Pusing Lagi Cari Wifi Gratis di London

  • Published on

Dalam rangka menyambut Olimpiade 2012, London sebagai kota penyelenggara terus berbenah untuk memanjakan tamu dan turis yang pasti akan membanjiri seluruh pelosok kota metropolitan ini.

London Changing
Guard

Normalnya untuk mengakses Internet tidaklah murah. Internet wifi di hotel umumnya dikenakan biaya mulai dari 5 pound per hari. Nah, untungnya ada inisiatif untuk menyediakan wifi gratis di 80 stasiun underground (atau yang lebih terkenal dengan nama Tube).

Dikutip dari situs The Verge:

It's been a long time coming, but London's free Tube Wi-Fi network has finally gone live today in two stations, with four more to follow by the end of this week. Travellers at King's Cross St. Pancras and Warren Street will now be able to browse the web from the stations' platforms. To access the service, Transport for London (TfL) says you simply need to connect to the network and register your email address.

Wah, sepertinya sangat asyik bisa berada di London saat-saat seperti ini. Mulai dari perayaan Golden Jubilee Ratu Elizabeth II, hingga selesainya Olimpiade di bulan Oktober nanti, London pasti penuh dengan atraksi!

Komentar

Artikel Terbaru Lainnya

Baca juga artikel dan tips wisata terbaru.

Tentang Javamilk

Cari artikel lama? Ada di Archives