Hotel Review: Novotel Mangga Dua Jakarta

Klook Kode Kupon 2019

Kali ini Javamilk berkesempatan menjajal hotel di kota sendiri: Novotel Mangga Dua.

Lokasi Novotel Mangga Dua Hotel yah tentu di Mangga Dua, hanya saja tidak persis dekat dengan shopping complex Mangga Dua Mall dan ITC, melainkan terletak di Jalan Gunung Sahari Raya. Complex hotel ini jadi satu dengan Mangga Dua Square (mall juga), termasuk Sands Restaurant dan budget-range Hotel Amaris Mangga Dua.

Seperti biasa, Novotel berbintang 4 ini lebih memposisikan sebagai business-traveller hotel, sebagian memang datang dari daerah atau luar negeri untuk trading di Mangga Dua, namun sekilas saya lihat juga banyak tamu untuk leisure.

Jika membawa mobil, maka kita bisa langsung parkir di gedung parkir P5A, yang langsung mempunyai akses ke meeting room Novotel. Lobby-nya sendiri sederetan dengan pintu masuk Mangga Dua Square. [

Proses check-in tidak terlalu lama, saya dapat kamar Deluxe king-size bed di lantai 6. Kamarnya sendiri cukup besar dan luas, dengan setting lagi-lagi standard Novotel (ya iyalah). Standard seperti TV LCD, working desk and chair, lemari es, serta sofa tersedia di sini.

View kamar saya menghadap ke kolam renang, namun sayangnya tidak ada balkon. Kebersihan kamar sekilas juga baik, dan yang penting hening di kamar ini, tidak banyak bunyi dari luar yg terdengar (kecuali bunyi gebrak pintu kamar-kamar sebelah)

[

[

[

Kamar mandi nya berupa standing shower, juga dengan standard amenities Novotel. Tidak ada yang bisa di-complain dari sini.

[

Breakfast yang disajikan pada pagi hari cukup baik walaupun varietiesnya kurang banyak menurut saya. Di bagian ini dapat nilai cukup saja.

Juga jangan lewatkan kesempatan berenang di kolam yang cukup besar ini. Ada pool khusus untuk anak-anak, dan untuk pool dewasa cukup panjang (mungkin 35-40m). Sekedar berjemur juga enak di sini. Keramaian dan traffic Mangga Dua sepertinya tidak terasa di sini, seolah suasana resort.

[

Overall, Novotel Mangga Dua Hotel ini cukup memuaskan, bisa sebagai alternatif jika ingin tinggal di kawasan Mangga Dua.

Airbnb
Komentar

Panduan Wisata

Cari Artikel Lama