Autumn Report

Wah, sudah hampir 2 bulan saya tidak menulis di blog ini karena beberapa kesibukan (or distraction?) baik di pekerjaan kantor mau pun urusan pribadi.

Dan seperti biasa, untuk memulai lagi menulis artikel jalan-jalan, ibaratnya mendorong mobil yang mogok, usaha pertama itu yang cukup berat: mencari semangat menulisnya. Yah untuk itulah saya coba tulis artikel ini yang tergolong 'enteng'.

Pas kebetulan mencari suasana autumn, pergilah kita ke negri yang punya musim ini. Walaupun belum benar-benar memasuki musim dingin, tapi musim gugur sudah cukup dingin, suhu bisa dari 3°C hingga 15°C.

Di late Autumn, daun sudah pada rontok tapi di beberapa taman Tokyo masih ada daun yang 'telat' gugur.

[

Pohon yang jadi favorit di musim semi di Jepang tentulah pohon sakura, tapi untuk musim gugur, daun maple tree adalah object yang bisa berubah warna: dari hijau hingga merah tua.

[

Naik ke Tokyo Tower, pas dapat cuaca yang bersih jadi bisa lihat kota dan pohon-pohon yang berubah warna.

[

Matahari kalau ada cuma aksesories, silaunya dapat tapi gak ada panas. Tapi dengan adanya matahari foto kita jadi lebih berwarna! Foto di bawah ini diambil di Inari, Kyoto, foto di depan Fushimi shrine. Langit biru, tapi sebenarnya udara dingin. Untung tidak ada angin yang biasa bikin tangan beku.

[

Nanti yah kumpulin tekad dulu untuk memulai menulis panduan jalan ke Jepang-nya :)

Airbnb
Komentar

Panduan Wisata

Cari Artikel Lama