Sewa Wifi Router Gratis di Jepang

Published on

Saat wisata di Jepang wajib hukumnya mempunyai koneksi Internet. Tanpa ini kita akan mengalami kesulitan dalam menentukan rute dan jadwal perjalanan, dan bahkan masalah komunikasi saat memesan makanan atau sekedar bertanya ke orang. Umumnya 2 opsi yang dipakai adalah membeli prepaid SIM Card di Jepang atau sewa portable wifi router.

Sumber foto: www.ninjawifi.com

Namanya sewa portable wifi router yah tentunya harus bayar, tapi kali ini ada penawaran sewa wifi router gratis di Jepang. Gratis Internet berlaku 4 hari, lumayan untuk menutup gap jika host Airbnb Anda tidak menyediakan portable wifi. Simak caranya!

btw, artikel ini bukan artikel bayaran yah.. alias saya lagi pro-bono alias gratis hehehe.

Promo ini diselenggarakan oleh maskapai ANA yang terkenal paling oke itu bekerja sama dengan NinjaWifi, salah satu provider mobile router di Jepang.

Persyaratannya :

  • Membeli tiket pesawat ANA (Air Nippon Airways) lewat website ANA langsung. Pesawat tersebut harus operated by ANA yah.
  • Booking tiket selama periode 27 April 2016 sampai 31 May 2016.
  • Batas pengambilan mobile router ini adalah 31 March 2017.

Penjelasan lebih detil bisa Anda baca di website ANA ini.

Jika kita sudah membeli tiket tersebut, tinggal masuk ke website ANA-Ninjawifi. Isi kode booking tiket ANA kita, laku klik tombol "Confirm".

Selanjutnya kita akan dapat email yang berisi "coupon code" untuk sewa mobile wifi router. Tinggal masuk ke website NinjaWifi, lakukan reservasi sesuai dengan tanggal yang kita inginkan. Ingat periode gratis hanya 4 hari, jadi jika lebih kita harus nambah sendiri ¥900/hari. Tentukan lokasi pickup dan pengembalian router ini (9 Airport di Jepang). Masukkan kode kupon saat proses reservasi ini. Jika semuanya lancar, dapatkan email konfirmasi proses rental ini.

Lumayan bikin hemat kan?

Jangan lewatkan artikel Panduan Jalan ke Jepang.